Heroes Of Newerth

Heroes of Newerth (HoN) adalah pertempuran multiplayer arena online video game yang dikembangkan oleh Game S2 untuk Microsoft Windows , Mac OS X dan Linux . Permainan ini sangat terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne kustom peta Defense of the Ancients dan pertama multiplayer Permainan S2 ‘online pertempuran arena (MOBA) judul.Permainan ini dirilis pada tanggal 12 Mei 2010 dan kembali dirilis sebagai permainan free-to-play pada 29 Juli 2011.

GamePlay

Heroes of Newerth menempatkan dua tim dari pemain terhadap satu sama lain: Legiun dan Hellbourne] Kedua tim berbasis di sisi berlawanan dari peta. Menara defensif diposisikan secara merata melalui jalur masing-masing, sampai jalur berakhir di dasar sebuah tim.Unit-unit, disebut creep yang dihasilkan setiap tiga puluh detik, dan berjalan sepanjang jalur mereka sampai mereka bertemu oposisi – kemudian menyerang. Kemenangan dicapai ketika salah satu tim berhasil mendorong ke markas tim lawan, dan menghancurkan struktur utama mereka. Satu tim dapat memilih untuk mengakui setelah jangka waktu tertentu,yaitu minimal pada saat permainan berjalan 15 menit.

Pemain di tim masing-masing memilih sepuluh dari 118 pahlawan, menampilkan berbagai kemampuan dan keuntungan untuk mengkompensasi kekurangan. Pemain mengontrol satu hero, sementara fitur umum dari game strategi waktu sesungguhnya seperti manajemen dasar dan pengumpulan sumber daya dihilangkan. Setiap hero memiliki empat kemampuan yang dapat diperoleh dan ditingkatkan sebagai pengalaman pahlawan keuntungan dan tingkat atas . Pengalaman yang diperoleh karena dalam kisaran unit musuh ketika mereka dibunuh. Tingkat maksimum hero dapat dicapai adalah 25 dan pengalaman yang dibutuhkan per mendapatkan tingkat meningkat dengan setiap tingkat yang baru. Pemain memperoleh emas atau uang dalam game tersebut meskipun pendapatan periodik dan pengalaman tempur, yang digunakan untuk membeli barang-barang yang meningkatkan kekuatannya atau karakternya. Permainan berakhir ketika struktur utama tim lawan hancur.

Pengembangan

Pada bulan Oktober 2009, Game Designer Asosiasi Alan “Idejder” Cacciamani mengklaim bahwa Heroes of Newerth telah dikembangkan selama 34 bulan, tapi 13 bulan pertama dihabiskan untuk pengembangan mesin.Keseluruhan aset, termasuk peta, item, hero, dan seni dibuat dalam 21 bulan.
Fitur-fitur baru, perubahan keseimbangan dan pahlawan baru secara teratur diperkenalkan dengan patch. Mekanik dan permainan yang paling banyak hero di Heroes of Newerth yang sangat didasarkan pada Defense of the Ancients . Penambahan yang membedakan Heroes of Newerth dari Defense of the Ancients adalah fitur independen dari bermain game, seperti pelacakan statistik individu, dalam game komunikasi suara , GUI-efisien pemilihan hero, rekoneksi permainan, cocok membuat, banlists pemain, hukuman untuk meninggalkan dan chatting fitur. Beberapa fitur ditambahkan melalui update termasuk Kompendium hero (daftar para hero dalam permainan dengan statistik rinci tentang mereka), kemampuan untuk mengatur “berikut” sifat pada teman yang membuat pemain bergabung / meninggalkan permainan yang teman bergabung (mirip dengan fitur “pesta” di game lain), dalam game tangga sistem, dan editor peta. Permainan menggunakan proprietary Mesin K2 Permainan S2 ‘dan model client-server yang sama dengan yang digunakan di banyak game multiplayer yang modern.

Heroes of Newerth adalah dalam versi beta mulai tanggal 24 April 2009 sampai May 12, 2010. Sepanjang waktu ini, lebih dari 3.000.000 account yang terdaftar.. Permainan S2 menggunakan Facebook fan page dan dari mulut ke mulut untuk menarik pemain untuk permainan. Banyak orang yang telah membeli salah satu dari permainan sebelumnya Permainan S2 juga menerima undangan untuk permainan melalui email terdaftar mereka.

Pada tanggal 22 Agustus 2009, penjualan pre-of Heroes of Newerth dimulai untuk anggota beta tertutup. Pemain yang membeli game saat ini menerima manfaat tambahan, termasuk pemesanan nama, papan nama berwarna emas, emas perisai lencana, dan kemampuan mengejek dalam game. Beta testing Terbuka untuk Heroes of Newerth dimulai pada tanggal 31 Maret 2010, dan berlari sampai 12 Mei, 2010 saat laga resmi diluncurkan.

Permainan S2 merilis Heroes of Newerth 2.0 pada tanggal 13 Desember 2010. Fitur termasuk dalam update adalah modus kasual, antarmuka pengguna baru, penjaruman tim, sebuah toko dalam game, dan editor peta offline. microtransactions juga diperkenalkan melalui toko dalam game dengan menggunakan koin.Koin dapat digunakan untuk membeli kulit pahlawan alternatif, avatar, dan suara penyiar disesuaikan. Mata uang dalam game dapat dibeli dengan mata uang kehidupan nyata atau diperoleh melalui permainan Matchmaking.

Permainan S2 merilis Heroes of Newerth sebagai free-to-play pertandingan pada 29 Juli 2011.Account yang dibeli sebelum tanggal ini mempertahankan akses ke semua konten dan update tanpa biaya tambahan.Account tersebut hanya memiliki akses ke modus permainan All Pick. Melalui pembelian koin atau penghasilan mereka dalam bermain, pemain bisa membeli kemampuan untuk menggunakan pahlawan tambahan. Pemain harus membayar token untuk bermain mode game tambahan.

Pada tanggal 19 Juli 2012, hampir 1 tahun setelah mengumumkan free-to-play model S2 nya Permainan mengumumkan secara terbuka bahwa permainan akan benar-benar bebas untuk bermain tanpa pembatasan akses pahlawan, termasuk akses Awal pahlawan belum dirilis.

Penerimaan

Heroes of Newerth telah menerima ulasan umum yang positif.Ulasan umumnya memuji aspek teknis permainan, sementara mengkritik kurva belajar keras dan sifat umum kritis masyarakat. Ketika Heroes of Newerth menjadi free-to-play pada 29 Juli 2011, permainan telah terakumulasi selama 526.000 rekening dibayar dengan 460.000 pemain yang unik.Jumlah pemain online secara bersamaan juga terus meningkat dari waktu ke waktu, memuncak pada 120.000 per September 2012. Laura Baker, direktur pemasaran untuk Permainan S2, menyatakan bahwa baik “Mac dan Linux klien telah dilakukan dengan baik bagi kami.”

http://id.wikipedia.org/wiki/Heroes_of_Newerth

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s