SAYA

Radityo yuditama adalah nama lengkap saya, dan saya biasa dipanggil tio atau gembul karna memang badan saya aga besar haha, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara dan adik2 saya termasuk saya adalah cowo semua . Saya mempunyai hobi mendengarkan music dan bermain music dan sekarang saya mempunyai band yang bernama Dejavu. Saya mempunyai suatu keburukan yang susah di hilangkan yaitu sifat saya yang MALAS, sifat itu sangat susah sekali dimusnahkan dari diri saya.

Menurut teman2, saya itu anaknya asik terus sopan dan ga milih2 orang dalam berteman sama siapa aja, dan juga saya enak buat dijadiin sahabat sama tempat curhat, bukan bermaksud kepedean sih tapi memang teman saya menilai seperti itu. Saya memang suka membantu teman yang sedang kesusahan karna tanpa teman2, saya tidak ada apa2nya karna itu saya hanya bisa menilai diri saya seperti ini karna yang menilai dirikita adalah orang lain dan bukan kita sendiri karna didunia ini kita tidak hanya sendiri.

RADITYO YUDITAMA 1EB03
25212873

Tinggalkan Balasan

