Tujuan setelah lulus SMA

Setelah saya lulus sma saya bertujuan untuk melanjutkan kuliah, yang saya inginkan sebenarnya masuk universitas padjadjaran di bandung tetapi saya gagal sewaktu mencoba test snmptn lalu saya tidak putus asa saya mencoba lagi mandiri di ui dan di undip tetapi gagal juga mungkin memang bukan rejeki saya kali ya untuk masuk di universitas negeri atau emang sayanya aja yang belajarnya kurang hahaha. Sewaktu itu di sma saya ada universitas swasta yang memberika test kepada sekolah saya dan memberikan formulir beasiswa lalu saya coba2 saja untuk mengikutinya. Setelah berjalannya waktu saya mendapat kiriman surat beasiswa dan itu dari universitas gunadarma dan menurut orang2 universitas itu bagus yaudah saya coba saja untuk mendaftar dan saya melihat2 kampus universitas gunadarma dan ternyata memang bagus dan lumayan lah buat saya belajar sampai lulus. Sayapun mendaftar jurusan akutansi di universitas itu alasan saya memilih akutansi karna memang dari sma saya suka dengan pelajaran itu dan mudah2an saja selama saya belajar di universitas gunadarma saya bisa menjalaninya dengan senang dan bahagia. Dan inilah tujuan saya setelah lulus SMA

Tinggalkan Balasan

